Menurutku kalau 3 kali seminggu dan dia bisa ngajarin calistung juga minimal
200 rb mbak..........selain itu coba iseng  hitung kira2 berapa transportasinya
ke rumah mbak......terus kalau hasilnya bagus harus ditambahin, apalagi bisa
ngajarin akhlak juga, wuahhh....top banget gurunya :-)

http://id.yahoo.com/

Kirim email ke