From: Susianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 15, 2003 2:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Susu tuk Ibu Hamil......

Saya jd mau ikut menanggapi, setau saya (CMIIW), selama hamil justru tidak
dianjurkan makan coklat terlalu banyak (kalo kadang2 saja sich boleh) karena
ada kandungan coklat yang bisa memperlambat proses penyerapan zat besi
(padahal zat besi itu dibutuhkan oleh ibu hamil). Sebenarnya kandungan susu
untuk ibu hamil itu selain mengandung kalsium, juga banyak mengandung asam
folat. Menurut DSOG saya, justru asam folat yg lebih penting, sehingga jika
tdk minum susu untuk ibu hamil, diharapkan ibu hamil tsb memperoleh asam
folat dr bentuk lainnya (supplement/sayuran)

Rgds,
-fs-