Dear Susana,
Apa boleh buat kebutuhan anak harus nomor satu. Saya
juga hobby nonton sebelum punya anak, tapi setelah
anak lahir saya absen nonton selama 1 thn dan berhenti
kerja juga karena anak butuh saya 24 jam/ hari.
Setelah anak umur 1 thn saya pergi nonton siang
sendiri, gantian sama bapaknya yang nonton pulang
kerja.... Susana jadi ibu memang perlu pengorbanan,
kalo cuman ngorbanin nonton film pasti bisa khan.

Atau alternatip lain rental DVD aja, mereka cukup up
to date kok ada yang bisa di pesan lewat internet atau
telepon trus diantar kerumah oleh delivery mannya
seperti rental ini http://www.video.web.id/

Semoga cukup membantu

ira