mbak,

klo metode montessori itu untuk mengajarkan apa sich secara spesifiknya?
apakah sama dengan metode glen doman? (untuk mengajarkan membaca dan
matematika pada bayi??)

makasih sebelumnya

-Ophy-

"Hanifa" <[EMAIL PROTECTED]>
02/05/2007 13:14
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Buku Montessori

Saya dulu beli buku Montessori I dan II di toko buku di Sarinah
jl. Thamrin lantai atas. Saya lupa nama toko bukunya.

Coba deh mbak cari kesana, mudah-mudahan masih ada.

Hanifa

>Coba tanya, kalau gak salah mereka jual material metode montessori,
>kali aja bukunya juga :
>
>Indonesia Montessori Jl. Tebet Barat IX No. 10 Jakarta Selatan
>(021) 83791555, 92616269

saya