From: Fitrina Mucshin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, May 06, 2007 1:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] mengajari anak minum dengan dot ?

Dear all parents,
minta sarannya dong....
saat ini saya sedang coba mengajari anak saya ( 10 minggu) untuk minum ASI
dengan menggunkan dot/botol, tapi kok susah banget ya...padahal katanya anak
lebih senang minum dari botol karena lebih mudah dibanding langsung dari
ibunya? Saya ajarkan minum dengan dot maksudnya untuk memudahkan kalau dia
dibawa-bawa keluar terutama kalau sedang di mobil atau ketika ada aktivitas
dengan orang lain dan kalau mau dititipkan.
Mohon di share  dong cara yang terbaik ngajarin naufal ku,  apa dot yang
digunakan  berpengaruh ya? Apa ada dot brand tertentu yang biasa nya disukai
bayi? Mohon sarannya ya....

thanks
fitri