From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 16 September, 2003 4:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] jatuh

Mama Alice...

Katanya orang tua kalau anak jatuh sekali pasti bakalan jatuh 10kali
lagi..tapi mudah2 nggak yah??
Menurut saya lebih baik di ctsan mbak..dari pada kita juga khawatir
impactnya....atau tanya dulu deh ke dsanya...
Mendingan juga tempat tidurnya kita taruh di bawah aja biar nggak
jatuh...soalnya khan kasihan kalau dia jatuh terus...
Minta sama BS nya hati2....

Semoga alice nggak kenapa-kenapa....

Thanks
Mama falhan