Sepertinya HIB untuk saat ini sudah perlu loh..
Minggu lalu ada kollega yang anaknya meninggal karena meningitis padahal
usianya udah mau masuk SMA. Hari kamis sakit, hari minggunya udah lewat.

Katanya pusing sekali dan leher belakang sangat kaku, seperti ada kawatnya.
Ternyata setelah diurut kronologisnya, beberapa waktu sebelum dia bersama
teman2nya survey ke lokasi (sepertinya tempat pembuangan sampah) untuk tugas
sekolah. Dan HIB ini jaman ortunya belum banyak dianjurkan.

On 5/7/07, uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

RALAt dikit
--- uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Keterangan Jadwal Imunisasi Periode 2006
> http://www.idai.or.id/jadwal.htm
lengkapnya buka aja URL di atas utk lihat tabelnya

> [...]
> kepada  bayi lain).
>
> BCG
> Diberikan sejak lahir. Apabila umur > 3 bulan harus
> dilakukan uji tuberkulin terlebih dulu, BCG
> diberikan
> apabila uji tuberkulin negatif.
>
> DTP
> Diberikan pada umur 2, 4, 6 bln, DTwP atau secara
> kombinasi dengan HepB atau Hib. Ulangan DTP umur 18
> bulan dan 5 tahun. Umur 12 tahun mendapat TT pada
> program BIAS SD kelas VI.
>
> Hib
> Diberikan mulai umur 2 bulan dengan interval 2
bulan.
> [...]
> Umur £8 tahun yang mendapat vaksin influenza
> trivalen
> (TIV) pertama kalinya harus mendapat 2 dosis dengan
> interval minimal 4 minggu.
>
> Hepatitis A
> Hepatitis A diberikan pada umur ³2 tahun, dua kali
> dengan interval 6 - 12 bulan.
>
> Tifoid
> Tifoid polisakarida injeksi diberikan pada umur ³2
> tahun, diulang setiap 3 tahun.

> Regards,
> Uci mamaKavin+Ija
> http://oetjipop.multiply.com

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/