Thanks share nya ya mbak umi n mbak uci,
Harapan ku sih naufal dak jadi bingung puting, aku sendiri masih seneng
nyusuin dia langsung, toh dulu kakaknya juga nyusu langsung samapi 1.5 th n
berhenti sendiri. Tapi kayaknya adeknya  harus bljr nge dot juga, karena
kalau dak akunya jadi terbatas bergerak,karena sekarang dak tinggal di indo
jadi segalanya hrs ngerjain sendiri, nitipin anak juga susah kalau dak bisa
minum botol. Memang sedih banget sih, dengan Naufal perlakuan nya beda
banget sama kakaknya dulu, kalau bobo dak digendongin sampai kalau malam
abis mimik in rasanya pingin banget boboin dia disebelah ku, tapi takutnya
besok2 susah disuruh bobo sendiri :(. yah moga2 adek nya ngerti.
oya pengalamannya berapa lama ngajarin nya ya sampai si adek   mau mimik
botol ? aku mau biasain sehari sekali gitu, katanya plg baik ngasihnya pas
dia lapar jd mau dak mau dia minum, tapi kasus naufal, kok malah dia nangis2
ya dan tetep dak mau ?

thanks
fitri

On 5/7/07, Rizqiyah, Ummi-Lailatul <[EMAIL PROTECTED]>