Setahu saya ga begtu, solar ya solar obatt nyamuk ya obat nyamuk.
Sebetulnya ada cara lain, kebetulan saya kemarin sabtu ada belanja ke toko
kimia, ada obat serbuk yang bisa dicampurkan dgn air kemudian tinggal
disiramkan ke saluran pembuangan air atau selokan, dgn cara ini nyamuk dan
kecoa akan mati

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"