Ga apal nama nya, coba anda tanya ke toko kimia nya, di panglima polim yang
ada ruko-ruko yang persis di pertigaan menuju grandwijaya (satu-satunya toko
kimia)

Serbuk putih dicampur di air, kalo g salah harganya 45rebu

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"