mbak di jalan kartini banyak,kan dia mmg spesialisasinya

-----Original Message-----
From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 08, 2007 7:44 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] OOT : dimana ya beli indian star?

dear all... maaf OOT, menyambung topik berbagi
kebahagiaan yang diposting mba wiwi, di situ kan kang
rahman menyarankan u/ beli kura2 india or indian star
bukan yang brazil.. nah aku dah cari di itc ambas n
itc permata hijau yang indian star itu ga ada, adanya
yang brazil... pedagangnya sih bilang kalo mau pesen
dulu nanti baru dicariin tapi kudu bayar dp dulu.
harganya kisaran 250-300rb (di salah satu majalah
flora & fauna harga referensi 300rb). secara aku blm
pengalaman soal dp men dp binatang jadinya ya blom
jadi pesen.

kira2 dimana ya cari indian star yang bisa cash n
carry? trus harga terendahnya berapa, secara kemarin
aku nanya di petshop yang ada yang paling murah
nawarin 250rb untuk indian star usia 5 minggu...

thx in advance,
-resya-