Mohon dibantu ya para parents,

Ada yang tahu nggak atau sudah punya pengalaman operasi ambeien?
Orang tua saya rencananya mau operasi ambeien, sudah sakit dan tidak tahan lagi katanya. Berapa kira2 biayanya ya? terus sakit nggak dan berapa lama? Operasinya seperti apa ya? Sepengetahuan aku, ada beberapa teknik untuk penyembuhan ambeien, ada yang punya pengalaman? Kalau setelah operasi itu, bakalan kambuh lagi nggak ya?

Sekian pertanyaan yang beruntun ini, mohon di bantu ya!!! Pleaseeeeeeee....

Regards,
lyana