Kalau investasi yang paling bagus sebetulnya dijadikan modal usaha, entah
usaha warung, minimarket, agrobisnis atau usaha lainnya.
Klo males usaha tapi ingin pengembalian yang besar silakan melirik ke saham
tapi kalo takut dengan risiko silakan main2 dengan obligasi atau reksadana.

Maksud saya bukan pemimpin indonesia tapi pemimpin yang lain ;-)

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"