 *From:* natalia sipahutar <[EMAIL PROTECTED]>
*Date:* 08/05/2007 13:18:26
*To:* balita-anda@balita-anda.com
*Subject:* Hal: [balita-anda] oot : cerita intan

Saya sih belom nanya pastinya ke dr.
Tapi was was juga sih, kadang sangkin pengennya saya terpaksa rela hanya
mencium bau-nya saja.
sebelum ketauan hamil saya minum coffee 3 gelas perhari jadi langsung
brenti sama sekali rasanya gimana gt,,,
Tapi kudu harus mesti bisa berhenti niy,,,
thanks loh buat sharingnya,,,

God Bless u,
- nath_lia -