disambung lagi ya mbak....

waktu ada pameran buku di istora, aku sempet beli poster2, yang alfabet,
angka dan huruf hijaiyah.
tapi sampe rumah, malah bingung. kcepetan ga ya klo dah mulai dikenalin
dari skrg?

oke... makasih buat smua atas masukan-masukannya.

-Ophy-

"diana safitri" <[EMAIL PROTECTED]>
11/05/2007 10:26
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Ternyata flashcard seri 3 balitacerdas.com sudah ada
loh...

setuju dengan ibu Noni,
Soalnya kalo aku gak mau maksain anak buat belajar jadina ya begitu itu
caranya..
Ato mungkin lebih enak pasang2 poster2 huruf dan angka di rumah...
karena Anak-anak seumuran dia kalo udah bisa ngomong kan masih penasaran
tuh
jadi pasti dech nanya-nanya ini apa, itu apa nanti jadinya bisa sendiri
dech
karena apal

Diana

--