Disedot, Pak, kaleeee. Kalo si Nathan sebenarnya paling hebat, bisa niru
kemampuan orang lain.....hehehehe......tinggal 2 episode lagi ya yang di
starworld. Terus nunggu season 2 gitu?

On 5/11/07, Arief Hidayat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

mo tanya sesion terakhir saat ini sesion 1c bukan ???

kalo Sylar ndapetin kemampuan yang dibunuh adakah yang tahu gimana caranya
???

Arief H

On 5/11/07, Boris S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> *gak sabar nunggu Heroes season 2*
>
> sama bu... saya dan isteri juga penasaran kelanjutannya, seru banget!
>
> -lega sudah selesai semua proses closing-
>
> Regards,
> Boris -Papa Jemima-
>
> We must learn to live together as brothers or perish together as fools.
> -Martin Luther King, Jr.

salam,

Arief H

Kirim email ke