Itu lho, yang cowok cakep yang sempet ketangkep ama bapaknya si Claire, dia
gak bisa mati jugaaa...sekarang lag bebas berkeliaran, ngaku jadi zane dan
ngikutin si mohinder....

On 5/11/07, dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

jadi si sailor (cmiiw) itu yang mana? bete nih
seringan nonton ulangannya ketimbang yang baru.. :(

--- Boris S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> *gak sabar nunggu Heroes season 2*
>
> sama bu... saya dan isteri juga penasaran
> kelanjutannya, seru banget!
>
> -lega sudah selesai semua proses closing-
>
> Regards,
> Boris -Papa Jemima-
>
> We must learn to live together as brothers or perish
> together as fools.
> -Martin Luther King, Jr.

for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's
economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow