Hello,

Terima kasih buat Ibunya Fya, Mbak Novi, Mama Samuel, Virgitha, Mbak
Christine, Mbak Lisa Dharma atas informasinya.

Berikut ini saya sampaikan rangkuman total (karena ada beberapa tambahan).
Semoga bermanfaat ya!

===

Summary Dr. Alergi :

> - Dr Indrajana di, Jl. Tanah Abang III/18A, telp : 3841919, 3503033
> Kebanyakan menyebutkan cocok dengan Dr Indrajana ada juga yg tidak .
> - Selain Dr Indrajana , ada juga di Klinik Dr Indrajana dokter alergi yg
> lain yaitu Dr Hadi , beliau profesional , cooperative dan tidak commersial
> dan enak diajak konsultasi.
> - Prof Dr Karnen Baratawidjaja juga baik, dan pintar.praktek di Jl
> Sisingamangaraja No, 45 , Phone : 7221186
> - RS Omni Madical Centre dgn Dr Aris Wibowo , phone : 4723332
- dr. Noenoeng Rahajoe, Jl. Mendawai III NO. 21b, Jakarta Selatan, Telp.
021-7244970, Praktek: Senin, Rabu, Jumat, jam 17.00 - selesai (pasiennya
banyak, harus telfon sehari sebelumnya, bisa2 dapet menjelang tengah malam,
tapi orangnya sangat komunikatif dan informatif)
- dr. Nastiti (istri dr. Noenoeng), Selasa, Kamis (Sore) atau Sabtu (Pagi)
(baik juga, dan tidak terlalu rame)

===

Pertanyaan :