Kalo aku nggak salah inget ..he..he.. Berdasarkan pengalaman pribadi
hunting keramik,paling bagus tuch roman.untuk kwalitas yang sama yaa
(misal sama KW 1), motifnya bagus2 dan "jelas", 'clingnya juga beda.
Dah gitu harganya juga nggak begitu jauh sama KIA/Mulia. Kalo  ikad
(keluaran mulia/KIA juga cmiiw) katanya agak keras/getas, jadi kurang
bagus. (Mungkin akan gampang pecah)tapi bisa disiasati dgn direndem yg
luamaa sebelum pemasangan.
Apalagi yaa....oh ya tapi kalo roman biasanya yg lengkap itu Cuma di
depo, mitra,or yg sejenis. Kalo kita cari di toko keramik biasanya suka
nggak komplit, harus pesen dulu agak lama. Trus seperti yg dibilang mbak
dhani, harus dilebihin buat antisipasi kalo ada yg pecah. Karna kalo
roman ...susah cari gantinya. di mitra/depo pun cepet banget habis.

Oh ya kalo mo pilih yang KW 1 aja. Kalo KW 2/3 mis. Mo agak murah beli
mulia tapi KW 2, mendingan beli KW 1 tapi merk lain  yang lebih murah,
karna kalo beli kw2/3 untung2an dalam satu dus bisa banyak yg rusak ato
bisa juga bagus semuanya. Biasanya motifnya suka nggak sama,
potongannya(ukurannya) beda sekian mm, kadang suka ada bompelnya dikit.
Kecuali yg masang pinter banget ngakalinnya , jadinya bisa bagus. Tapi
kalo roman amat sangat susah kw2 nya, malah bisa dibilang nggak ada