***********-***********

niat pelihara hamster, cuma supaya anakku jadi cinta binatang dan punya
tanggung jawab
tapi kalo begini caranya, kok malah gw yg jadi repot sendiri...

eniwey, hasil browsing tadi pagi, katanya hamster jantan kudu dipisah dari yg
betina
berhubung melahirkannya mendadak, aku gak sempet persiapan kandang laen
ya udah, kandang yg lama kusuruh bikin sekat pake karton trus sediain tisu2
buat sarang bayi hamster

setelah diobservasi bbrp jam, laporan dari rumah mengatakan:
hamster betina dan anak2nya sembunyi terus di bawah tisu... satu ekor bayi
hamster sudah mati lagi :-(
hamster jantan cuma bengong aja duduk di kincirnya, gak lincah dan bulunya
mendadak jadi jabrik jabrik berantakan

hhhhhh....
ya sudah, mungkin stres krn pisah dari anak istri...
jadi kusuruh sekatnya dibuka lagi

entah deh sekarang udah kayak apaan
yang jelas, dari semalem aja tuh hamster emang udah kawin lagi
jangan2, anaknya masih blom 3 minggu, induknya udah melahirkan lagi

*mo buka petshop*

Kirim email ke