Udah banyak campur tangan manusia akhirnya jadi bau manusia ... anak2 nya
lama kelamaan abis deh :-)
Klo menurut pengalaman setelah melahirkan ibu nya bersama anak2 nya dipindah
ke kandang yang bersih dan dipisahkan dari keributan/keramaian apalagi kalo
dimain2kan ma anak-anak.... bisa stress

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"