Tempatnya jarang orang tau tapi sebetulnya fasilitas nya boleh dibilang
komplet, ada tempat berenang, ada outbond, ada restoran, ada tempat bermain,
ada lapangan luas dan tentuny nyaman lokasi nya. Cocok kalo mau ada acara
gathering.
Ini masuknya dari depan nya kampung utan, kalo dari ciputat raya beok kiri
(jaln kecil) kemudian ikuti aja jalan nya sampai ketemu kampus UIN yang
pasca sarjana kemudian ada belokan ke kiri jalan nah belok ke kiri nanti
ketemu komplek puri laras II di seb kanan, lokasi nya depan komplek (ada
jalan masuk ke kiri)... masuk aja kesana kira2 300-400m masuk baru deh
ketemu lokasi nya.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"