***********-***********

di pasar minggu juga gitu mbak
kuning gak jelas, trus hujan pula

  ----- Original Message -----
  From: dhani resya
  To: balita anda
  Sent: Tuesday, May 15, 2007 7:19 AM
  Subject: [balita-anda] OOT : terang yang tidak biasanya..

  ***********-***********

  dear all..
  sorry banget nih OOT hampir tiap hari (kang rahman
  punteun pisan...)

  tadi pagi pas berangkat kerja kira2 jam 6 kurangan di
  i gusti ngurah rai, langit mendung tapi ada yang
  terang menyorot (bukan lampu jalan) berasal dari
  matahari, cuma yang kepikiran sama aku n suamiku ko'
  terang sinar mataharinya beda dari sinar matahari pagi
  biasanya... karena penasaran pas sampe kantor aku
  tanya ke teman kerjaku yang kebetulan rumahnya ga jauh
  dari rumahku dan lewat i gusti ngurah rai juga, dia
  bilang juga merasa aneh dengan sinar mataharinya,
  terangnya beda..

  apa cuma di sekitar i gusti ngurah rai aja yang
  seperti itu ato di lain tempat juga merasakan terang
  yang berbeda ato ini cuma penglihatan aku, suamiku dan
  temenku aja?

  kalo memang semua begitu, apa mungkin ini efek global
  warming? bwehee...he... benar2 deh alam sekarang ga
  bisa ditebak, yang musim berganti ga jelas, yang
  banjir dimana-mana, duuuhhh....

  We won't tell. Get more on shows you hate to love
  (and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
  http://tv.yahoo.com/collections/265