Thanks to all respon..

Darah yang keluar cuma sedikit, dan kata istriku sih, agak beda sma
darah haid, karena terlihat lebih cerah (merah) bukan kecoklatan, dan
tidak ada gumpalan.
aku sih berharap ini tanda kehamilan...

emang sih, 3 hari ini bakal harap-harap cemas..
tapi ga apa-apa.. biar banyak-banyak ibadah dan berdoa (^_^)