Nah mba...dah dijawab langsung  ma cabes sy ya...
Oia cik...pan cabesmu ini bisa menerawang dr jauh cik...
salam kompak buat kokoh en caman gw ya cik!

psssttttt.....yg KL jgn bil2 dunk cik..pan refottt klo pada nodong ole2
jejejjejej
*ditunda jeng*

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
05/15/2007 10:00 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya : Gejala apakah pada istriku?

Bukan Mbak,..

Cik Sefty ini besan saya.
Dan herannya bliau lebih mengerti ttg suami saya daripada saya sendiri.

Gimana Meimei Sefty,...jadi ke KL?