To: <balita-anda@balita-anda.com>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 15, 2007 11:04 AM
Subject: [balita-anda] Mhn Info : Polisi Polsek Kelapa Gading

Dear friends.

mau minta tolong info...mungkin parents ada yg kenal dengan salah satu
personil polisi di polsek daerah Kelapa Gading.
Aku perlu bantuan polisi tsb utk pengosongan rumah
rumahku disewa oleh org asing tapi rupanya org asing ini bandel, dia ingkar
janji isi perjanjian yaitu tdk bayar uang sewa. sdh diberikan keringanan
tetap aja mintanya yg aneh2x...
sesuai kontrak kalo dia ga bayar, pemilik bisa kosongkan rumah dan kontrak
diputus.... ini yg hendak sy lakukan.
mhn infonya yah
atau ada yg ngerti urusan spt ini ?
thx