From: rahman gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 16, 2007 10:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kondom, Sang Penyelamat Generasi

Ya sudah deh ga usah dibahas lagi.... mohon maaf malah jd merepotkan, kalo
yang saya baca di internet KB yang paling baik adalah spiral, klao ada yang
salah jangan disalahkan dulu alatnya siapa tau yang masang yg salah atau
yang dipasangi spiral tdk mengikuti SOP

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"