Hello Bapak-bapak dan Ibu-Ibu saya mau minta tolong sharingnya tentang tumor
payudara
Keponakan saya ( 23 th ) kena tumor payudara , kata dokter tumor jinak sih?
cuma masalahnya setelah minum obat dari dokter keponakan saya sering
mengalami kram diseluruh tubuhnya terutama dibagian ulu hati, n payudara,
apakah ini pengaruh obat atau apa ya?

dan juga mau nanya obat tradisional untuk jenis penyakit ini dan juga cara
pencegahan/ pengobatan agar tidak menyebar ke daerah lain.
Oya apakah ada jenis makanan yang dipantang ?
Maaf nanyanya kayak girimis banyak banget.

Salam
Angel

Kirim email ke