Setau sya mbak labschool emang ga ada Tknya, jadi yang selama ini
disebut2 TK labschool itu bukan labschool sebenarnya, jadi berdiri
sendiri gitu dech.....

Zaman kini sekolah emang mahal euy..... Nabil di TK at-Taufiq cempaka
putih aja uang sekolahnya 275 rb (belum termasuk sumabangan ortu), malah
dari TK A naik ke TK B bayarnya 2,5 juta (naik kelas gitu loh.....),
pusing dech.....tapi mo gimana lagi.....