To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 22, 2007 4:20 PM
Subject: Re: [balita-anda] anak trauma pup (tolong, urgent)

Hehehehe, makdutku itu susu formula itu yah yg harganya mahal2 dan selangit.
Hehehehe.
Aku selalu berpikir kalo dancow dan bendera biasa itu bukan susu formula,
tapi susu bubuk.
Susu formula itu yg harga2nya selangit2 itu dan iklannya muacem2....(bagi
saya sih).

Nayma dah mulai stop sufor mahalnya..hehehehe...UHT, pasteurusasu atau susu
bubuk biasa aja.