ada mbak... yg gold bikin tongpes, sedang yg biasa bikin kanker ;)

bcanda deng... klo mnrt saya mah gak ada pengaruhnya ya, klo mo sehat ya
makan yg bergizi, istirahat cukup. Klo mo pinter ya diajarin distimulasi.
Susu hnya pelengkap saja, 4 sehat 5 sempurna. Lebih penting sbg
asupan kalsium.

kebetulan lagi bahas masalah susu bayi, apa benar ada pengaruhnya susu
yang gold dengan susu yang bukan gold gitu, example procal gold dan yang
biasa?....(maaf nih...).
Thanks ya moms...

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
22/05/2007 16:28