Hi Listi,

Ya buat aku dong buat siapa lagi...emang sih masih 3 bulan lagi...piii 3
bulan cepet looohh...sekalian aku mo siap2in apa-apa aja yang mesti
disiapin. Terutama budget niiihh...aku ga mo yg mahal2, kalo ada yg murah
kenapa milih yg [EMAIL PROTECTED] hehehe...korban iklan banget dech...

Btw...Cileungsi loh Lis, bukan Cimanggis...ok tak tunggu kabare yo!