Halo BAers....

Maaf nih, aku memang anggota milis yg jarang komentar
tapi sering mantau 'trafficnya'...

Kayaknya wacana di atas di EOD kan saja lah.... Scr.
udah ada or-tu murid dari SD yg dimaksud
mengklarifikasi bahwa beliau (pribadi, khususnya) tdk
pernah punya pikiran bahwa SDN lain selain SDNP itu
sekolah t4 s*m*p*h.... or t4 jelek lainnya....

Mungkin Ibu (kalo gak salah??) yg berpendapat begitu
dlm email sbelumnya cuma mengatas-namakan pendapat
pribadi beliau yg di GENERAL-kan.... Halo ibu.... mbok
ya.. kalo mo posting.... seperti juga kalo mo mgomong
di pikirkan dulu efek sampingnya... ini forum umum
lho...(hehehe jadi ingat pepatah mulutmu adalah
harimau-mu).

Ayo ... BAers... EOD & kembali ke bahasan utama i.e.
sharing sekolah buat anak2 kita yg pas dgn kondisi
keuangan + kemampuan anak...
Masalah2 di luar itu... ya anggap aja intermezzo yg
gak perlu ditanggapi panjang lebar.... Peace...:D

Rgds
Ida

--- Icho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kang Erik masih mending sekolah pake sepatu cuma
> Hari senin doang..
> Saya mah pernah sekolah di SD Lengkong Kulon (
> walaupun 2 tahun doang pas
> nyokap sekolah lagi ), itu mah gak pake Sepatu..
> cuma pake sendal jepit..
> pake sepatu cuma pas 17-an aja..untuk baris rame2 di
> lapangan balai desa.
>
> Tapi ya akhirnya saya berhasil lulus juga meskipun
> bukan jadi lulusan
> terbaik,..
> bisa kerja di Astra... bisa ikut milis BA juga
> hehe..

> [...]

Don't get soaked.  Take a quick peak at the forecast
with the Yahoo! Search weather shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather