Sebenarnya tujuan renang anak saya itu untuk mengurangi alerginya dan supaya
agak kurus dikit karena anak saya itu gemuk sehingga tingkat alerginya
meningkat. Makanya dengan renang yang baik dalam arti bukan main air saja (
minimal gaya katak ) bisa menurunkan alergi dan kurus dikit. Gimana nih.....
langkah pertama supaya anak cepat pinter renang dan sekurang-kurangnya mau
renang(happy ) dan tidak ada tekanan ??? PLEASE.THX

Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  lah, tujuannya les renang apa dulu,
mbak? biar anak pinter renang
aneka gaya? juara renang? atau gimana?

kalau memang tujuannya supaya jadi juara, ya memang kudu latihan beneran.
kalau tujuannya u/ have fun, sama ortunya ya ndak papa dunk.

*gak bisa renang*

On 5/23/07, MERRY SURABAYA wrote:
> Mbak, sebenarnya ama ortunya sih nggak takut cuma nggak bisa pinter-pinter
> karena kebanyakan mainnya daripada belajarnya , tolong dong gimana bisa
> menimbulkan rasa cintaaaa ama renang untuk anak seusia anakku . PLEASE

> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.

Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.

Kirim email ke