From: "MERRY SURABAYA" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 23, 2007 11:06 AM
Subject: Re: [balita-anda] MOGOK RENANG HELP

> Sebenarnya tujuan renang anak saya itu untuk mengurangi alerginya dan
supaya agak kurus dikit karena anak saya itu gemuk sehingga tingkat
alerginya meningkat. Makanya dengan renang yang baik dalam arti bukan main
air saja ( minimal gaya katak ) bisa menurunkan alergi dan kurus dikit.
Gimana nih..... langkah pertama supaya anak cepat pinter renang dan
sekurang-kurangnya mau renang(happy ) dan tidak ada tekanan ??? PLEASE.THX