To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 23, 2007 2:35 PM
Subject: Re: [balita-anda] cek Torso

Sama dong kita, mbak. PAs nikah pas mens hari terakhir, bulan berikutnya
udah telat....hehehe.

Oh iya, kalo saya dulu sebelum hamil juga imunisasi TT dulu (sebelum
nikah)
untuk tetanus toxoid. Kalo mau lebih komplit lagi, pak Tedy, bisa juga
imunisasi MMR sebelum hamil lagi biar mastiin gak bakalan kena rubella
pas
hamil, bahaya soalnya kalo kena pas kehamilan muda, bisa menimbulkan
cacat
janin. Tapi kalo hasil test TORCH, IGG Rubellatinggi gak usah, berarti
dah
ada antibodi rubella di tubuh istri pak Tedy.