Ooppss eng..ing..eng...

-----Original Message-----
From: Feny Arianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Mei 2007 15:44
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mantan guru SDNP Komplek IKIP menangis di ICW
siang ini

Mau tahu kebrobokan sekolah yang katanya WAJAR SDNP KOMPLEK IKIP MAHAL

  Hari ini mantan guru SDNP Komplek IKIP Ibu Isneti memberi keterangan pers di
ICW

  Saya sudah mengajar lebih dari 25 tahun di SDNP Komplek IKIP, melihat banyak
ketidakberesan, misalnya:

  1. Guru minta uang kepada orangtua murid.
  2. Guru mengkatrol nilai anak murid.
  3. Guru tidak peduli pada anak di sekolah (contoh ada anak yang jatuh dan
patah, tidak
      ada satupun guru yang mengurus anak ini).
  4. Dugaan penyelewengan uang di SD ini.

  Saya telah melapor ke instansi terkait (25 instansi), tapi malah saya yang
dipecat (baca dipindahkan dari SDNP Komplek IKIP ke SDN (baca SDN Tempat
Sampah).

  Mudah2an ortu bisa lihat sore ini atau besok pagi di SCTV atau Trans TV

  Kebenaran berita ini dapat dicek langsung ke wartawan yang hadir:

  1. Aries dari OKEZONE.COM   0856 9750 6012  [EMAIL PROTECTED]

  2. Satya Pandia SCTV  0812 8282140  [EMAIL PROTECTED]

  3.Tiara  ANTARA  0818746994   [EMAIL PROTECTED]

Sucker-punch spam with award-winning protection.
 Try the free Yahoo! Mail Beta.