Tahukah Anda Jumlah Pemakai Sabun Cuci Di Indonesia ? 200 Juta Jiwa!!!
Bagaimana Kita Merebut Pasar Sebesar Ini Dari Pesaing Kita???

Apakah anda tidak suka:
diperintah bos?
punya waktu terbatas?
dikejar-kejar hutang?
hidup miskin?
kena macet di jalan?
punya uang pas-pasan?
kemana-mana naik angkutan umum?
dan masih banyak kesusahan lainnya?

Apakah anda SUKA:
menjadi bos?
punya waktu tak terbatas?
bebas hutang?
membantu orang lain?
tidak terkena macet di jalan?
jalan-jalan ke luar negeri?
memiliki rumah dan mobil lebih dari satu?
belanja dengan cash and carry?
memberi pendidikan terbaik untuk anak anda?
bisa meninggalkan warisan?
memiliki banyak teman?
memiliki usaha anda sendiri di rumah?
punya banyak waktu untuk bersenang-senang?

Jika Anda menjawab YA pada salah satu saja dari pertanyaan di atas...,
Ada KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA saat ini!
Saya siap membantu Anda untuk mewujudkan apapun keinginan anda ASAL...
Anda bersedia menjadi agen kami!!!
Inilah jawaban yang Anda cari-cari selama ini. Bahkan... meski anda sudah
mengikuti berbagai program reseller atau sejenisnya... Anda tetap membutuhkan
program ini untuk mengisi rekening BANK Anda.

Ini Buktinya:
klik disini untuk lihat bukti 1
klik disini untuk lihat bukti 2

Agar semua yang Anda cita-citakan terpenuhi... Ikuti program ini, tanpa perlu
pikir panjang lagi... Sangat mudah... semudah membalik telapak tangan... hanya
dengan tiga langkah... anda akan memperoleh banyak uang... sebanyak berapa pun
Anda mau... benar semudah membalik telapak tangan... atau semudah menghitung
jumlah jari tangan...

Stop!! Jangan tergoda rayuan investasi dengan asal usul tidak jelas dan
akuntabilitas serta kapabilitas yang seolah meyakinkan tapi jika diteliti
justru meragukan. Stop pula money game yang menjanjikan keuntungan muluk-muluk
tapi nyatanya kita tak bisa menjalaninya.

DT-88.COM hadir menyajikan realitas bisnis untuk memenuhi kebutuhan pasar di
Indonesia. Potensi pendapatan yang masuk ke kantong anda adalah sesuatu yang
realistis.

Prospek Bisnis Sabun Cuci:
§         Pemakai sabun cuci di Indonesia telah mencapai 50 juta KK.
§         Pemakaian sabun cuci sudah menjadi kebutuhan primer di berbagai
kalangan.
§         Area pemasaran seluruh Indonesia .

Dan untuk berinvetasi di bisnis ini, anda hanya perlu modal
Rp.75.000,-
(belum termasuk ongkos kirim).

Anda pasti bertanya, "Dengan membelanjakan uang sebesar Rp.75.000,-, apa yang
saya peroleh?"

Anda akan memperoleh:
§         Tas Cantik DT-88
§         Deterjen DT-88 sebanyak 2 kg
§         Memperoleh 50 PV
§         Kartu Anggota
§         Brosur
§         Buku Panduan
§         Cairan Demo
§         Sampel produk
§         Peluang bisnis senilai Puluhan Juta Rupiah

Rekan netter, saya pernah ditawari seseorang sebuah lapak kaki lima dengan
harga Rp.2.000.000,- Lapak toq tanpa barang apa pun!!! Itu pun sudah banyak
orang yang berebut! Lapak ini adalah sebuah peluang bisnis.

Sekarang saya menawari anda sebuah lapak atau peluang bisnis senilai puluhan
juta per bulan dengan harga hanya Rp.75.000,-!!! Anda tidak perlu modal banyak.
Cekup beli detergen 1 kg seharga Rp.15.000,- dan perkenalkan bisnis ini minimal
ke 5 orang.

Mudah kan?

Penjelasan Detail klik disini: http://www.dt-88.net/?id=ismaelia
Atau hub saya via email mailto:[EMAIL PROTECTED]

Terimakasih
Ismaelia
http://www.dt-88.net/?id=ismaelia
081317222652

Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there knows the answer. Try it
now.
http://uk.answers.yahoo.com/

Kirim email ke