From: "mel/chan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 18, 2003 10:32 AM
Subject: Re: [balita-anda] tentang TEETHER

saya sih kurang tau pasti semua sisi positif dan negatifnya gimana, mbak..
tapi yg pasti anak saya emang doyan banget gigit2 teethernya...[soalnya kalo
gak, tu gigi dia suka dicungkil2..] yg pasti ya cukup bagus buat merangsang
pertumbuhan giginya aja [kalo emang udah gatal and mo tumbuh gigi...]..
apalagi kalo teether yg isinya air dan udah ditaro dikulkas..jadi kayak
ngompres gigi dia kalo lagi gak nyaman [pas mo tumbuh gigi].. sekalian bikin
tumbuhnya gigi tsb gak terlalu sakit buat dia..
kalo bersihin, tergantung bahannya kayaknya, mbak..saya pernah beli teether
yg malah gak dianjurkan buat direbus2 gitu..[entah dari apa deh
bahannya..dan itu bungkusnya udah raib pula.jadi saya gak bisa kutip].. jadi
kalo saya sih ada yg saya rebus [kayak steril biasa], ada yg cuma saya
rendam di air panas [taruh di mangkuk] trus dibiarin aja..udah dingin baru
saya angkat.. tiap abis pake ya gitu deh ritualnya...[setelah dicuci bersih
dulu sebelumnya]..
maaf ya kalo gak bantu.

mama neal