ke pulau umang aja.... suamiku  tgl 1 besok eonya
ngadain launching outbound (ga tau nama perush-nya
apa) kali2 bisa ikutan acaranya he..he...

kalo aku mah mau mudik lagi aja...
ato kalo mo coba ke karimun jawa... nginep di wisma
apung... hiks..hiks... aku kesananya masih tahun
depan.. baru rencana :( , barangkali mba minat nanti
kalo udah pulang bisa di share di milis
pengalamannya..

coba aja buka liburan.info siapa tau dapet inspirasi
mo pergi ke mana..

-resya-

--- ika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mmm...sekarang baru hari senin,boleh gak siy nanya
> diluar urusan balita??tapi pertanyaan saya
> sehubungan dengan anak juga kok...=DD
> Liburan 3hari ini saya ma suami rencana mo honeymoon
> kedua.
> Rencana pertama,ke Kampung Sumber
> Alam,Garut.Tempatnya terlalu rame.
> Rencana kedua,ke Tanjung Lesung.Takut ada ombak
> besar lagi,euy...
> Rencana ketiga,ke Pulau Umang. Kalo cuma
> berdua,mahal pisan...
> Rencana keempat,ke Bali. Jauh bener cuma 3hari
> aja...
> Hayu yg punya referensi tempat wisata yg
> [...]

 customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/