Siapa yang nyangkanya lain pak ?
Apa ada komentar saya yang bikin bapak tersinggung?
perasaan, saya yang diserang di milis ini karena saya jualan beras
organik.
Tapi saya ga mo ambil pusing. Saya pikir dengan mengirim artikel yang ada,
itu sudah cukup.
Ternyata tidak ya?
Mengenai tanaman organik di pantura sekarang, saya kurang tau.
Dulu ortu saya punya kebun tebu dan bawang serta toko obat perkebunan
disana.
Tapi sudah dijual setelah pembakaran dulu.

Untuk mbak ANGELINA.
Anda memang bikin saya kesal.
Dulu anda bilang belum ada tanah yg murni organik dan tidak tahu kalau ada
beras organik di jabar.
Saya sudah kirim artikelnya di milis lalu anda japri saya.
Tapi jawaban japri anda kirim ke milis.
Wajar kalau saya tanya, Maksud anda apa ?
Kalo anda mau ikutan promosi beras juga ... silahkan ...
Ga ada yg melarang kan ? tapi tolong caranya yang benar.

ika

"rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
05/29/2007 03:58 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: Fw: [balita-anda] OOT: (Promosi) Beras Organic

Padahal saya dulu hanya tanya dimana lokasi nya? Krn saya pengen punya
lokasi sawah yang full organik... saat ini lokasi sawah ada di daerah
pantura di pinggir das citarum timur.... kok malah disangka nya lain hiks
:((

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-