waaaah...nama saya dipanggil2 (goooo...)

siap2 cari ojek, mo balik juga. secara dah dari 6.50 nongkrong di kantor.

*hiks...suami lagi di bogor*

iya ... ternyata walaupun jail bin usil, mbak listy baik juga :)
peace ahh ...
da 4.30. waktunya teng goooo ...

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
05/29/2007 04:28 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: Fw: [balita-anda] OOT: (Promosi) Beras Organic

sudah..sudah...sabar, ya, semuanya sabaaar...

*saya yang ngirim artikel ke mbak ika :D*