susu apa aja sih bisa buat bumil...
klo susah BAB perbanyak serat aja...
malahan susu khusus bumil yg kadar zat besinya tinggi
bisa bikin susah BAB juga..

btw, istri Pak Adhy dikasih dokternya suplemen zat
besi gak? klo iya kadang suplemen ini bkin BAB keras n
itam warnanya...

sebaiknya sih perhatikan asupan yg masuk.. sesuaikan
piramida makanan..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com