From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Ratih Kamil
Sent: Wednesday, May 30, 2007 1:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] test kehamilan

Mau ikutan curhat n tanya nih.. Aku sampe sekarang, udah 16 bulan sejak
melahirkan belm dapet haid, padahal udah kepengen program yang
berikutnya.. hehehe... Udah diperiksa Dsog, katnaya normal karena masih
menyusui. Satu-satunya jalan supaya haid, mesti nyapih anak tapi kadang
berat juga.. Pernah suatu malam coba 'pisah tidur' sama anak, tp ga tega
liat dia nangis2 minta 'neneh'..

  Dulu sempet pake KB Bulu, tapi secara aku ada sedikit masalah dengan
hormon dan mungkin masih blm subur, jadi aku 'bablas' aja ga pake KB
apa2.. hehehe... Wong, emang kepengen 'isi'...

  Btw, mau tanya dong moms, disini ada obat untuk menghentikan produksi
ASI. Aman ga yah?? Aku blm mau pake sih, tapi penasaran aja sama obat
itu..

  Thanks
  Ratih - Ranov's mom

Angelina Widayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Mbak Susan, aku juga udah 8 bulan sejak melahirkan belum dapat haid,
saya juga tidak KB sama sekali, tapi saya rutin tes kehamilan, dan saya
ama suami sepakat pakai KB Bulu, semoga bisa membantu.

Angel

Pada tanggal 30/05/07, Mama Raditya menulis:

> Dear Mbak Dini n moms
>
> makasih ya, masalahnya ade iparku ini tidak kb sama sekali, mau pake
> pil takut gendut, suntik juga ngak mau (takut jarum suntik), spiral
> (juga takut).
> jadinya dia ngak kb sama sekali :)
>

> rgds
> susan

> Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
> Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at
Yahoo!