Duch mba Ratih kalo menurut aku sih kalo Ranov mau
disapih ngga usah sampe dgn cara dipaksa deh, tetapi dgn cara
yang enak dan tidak menyakiti hati Ranov dan
kalo bisa Ranov sendiri yang mau u/ tidak nenen lagi..
Sayang loh mba' dan seharusnya mba' bangga masih bisa kasih anaknya
ASI dibandingkan ibu2x yg lain yg mungkin tidak bisa memberikan
anaknya ASI karena alasan tertentu seperti aku yg cuma bisa kasih
anakku,daffa ASI hanya sampe 10bulan,karena aku sakit 5hr tanpa blh
memberikan ASIku u/daffa,ternyata dari situ keterusan,eh daffa ngga mau
neneh lagi,sedih deh....hiks..

--- Ratih Kamil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mau ikutan curhat n tanya nih.. Aku sampe sekarang,
> udah 16 bulan sejak melahirkan belm dapet haid,
> padahal udah kepengen program yang berikutnya..
> hehehe... Udah diperiksa Dsog, katnaya normal karena
> masih menyusui. Satu-satunya jalan supaya haid,
> mesti nyapih anak tapi kadang berat juga.. Pernah
> suatu malam coba 'pisah tidur' sama anak, tp ga tega
> liat dia nangis2 minta 'neneh'..
>
>   Dulu sempet pake KB Bulu, tapi secara aku ada
> sedikit masalah dengan hormon dan mungkin masih blm
> subur, jadi aku 'bablas' aja ga pake KB apa2..
> hehehe... Wong, emang kepengen 'isi'...

> [...]

________
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/