Klo aku yg lebih ga tegaan itu suami. Kadang nabiel suka aku godain, pas minta nenen aku ga kasih... Lama2 nangis khan kesel. Kata suami "kasih aja sih bu.. kasihan"... Ujung2nya ngasih lagi deh, wong akunya juga blm tega dan ga ada dukungan hehehe.....
Padahal kyknya udah sedikit ASInya..

----- Original Message ----- From: "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 30, 2007 2:25 PM
Subject: RE: [balita-anda] Menyapih, tuk Mbak Kartika

Heheheheh anak2 sekarang dah lebih pinter :-) Ditinggal seminggu mah
tetap minta nenen lagi....ga ngaruh, ketika ibunya ga ada dia bisa ga
nenen, tapi ketika liat ibunya langsung dech pengen dan ga bisa dilarang
:-)

Nadhif juga gitu aku tinggal seminggu (tugas kantor) pas usianya mau 2
thn, eh pas ditinggal antgeng aja, tapi ketika jemput mamamnya di
bandara dan masuk mobil langsung dech bilang...ma...nenen :-) Secara
kangen gitu loh, ga tega kalo ga dikasi. Tapi ketika usianya dah 26
bulan akhirnya ditega2in ga dikasi nenen, pertamanya reweeelllll banget,
alhamdulillah semingguan dah ga rewel lagi :-) Caranya kalau aku dikasi
lipstik warna merah, ajdi ketika dia minta aku bilang nenen mama lagi
sakit, luka, tuh berdarah, eh.....dia ga tega, katanya ya udah nanti aja
kalo dah cembuh...tapi tetap aja rewel malamnya....nangis...tapi kata
ayahnya harus konsisten, kalo ga balik ke awal lagi :-)