From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Evariny Andriana
Sent: Thursday, May 31, 2007 11:31 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] FW : obat typus apa yach??

mbak masih mending udah dikapsulin..jamannya suamiku sakit tipus dulu
dia masih agak kecil... belom ada yg dikapsulin.. jadi dia minum jus
cacing.. huekkkk kebayang gak

On 5/31/07, Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hi..hi..hi.. vermint itu serbuk cacing..tapi dah dikapsulin..
> abis aku nggak tahan kalo minum AB bikin tambah mual...
> waktu masih gejala typhus..manjur tuh minum cacing (hmmm sedapppp)

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: