makanya...bergaul teh di jakarta..

ulah di bandung wungkul..hehe..
bedroom...ya bukan kamar tidur elu lahh..

tar lu ngiler...jadi gak romantis lagee...hahaha...

letaknya bedroom cafe di jaksel..daerah kemang..
telponnya 71794588
di commercial building Lt.4, kemang raya 19

gua sendiri belum sempet kesana..
tapi menurut info..disana tempatnya romantis..per pasangan gitu..
trus ada kelambu yg bisa ditutup..
jadi kalo mo mengenang masa2 pacaran yg kalo mo dicium aja ngumpet..
nahh...disitu cocok deh...hahaha...

tapi ktnya sih kudu reserve dulu..krn mereka suka penuh..

so??
mo kesana?
tar gua kesana juga..mo ngintip..hahaha...

gue buta jakarta euyyy... jadi dimana bisa makan romantis ama suami
dooonggg...

bedroom tuh apa? bukan kamar tidur gue..