jadi mo romantis ato mo mkn seafood mbak ?

Klo seafood, samudra rekomended. Letaknya di plaza kuningan, rasuna
said (sebelah kedubes australi).
Klo mo mkn buffet di hotel bisa pilih di JW Marriot resto syailendra or Ritz
Carlton resto Airlangga. Malem2 tertentu suka ada yg nyanyi diiringi pake
alat2 musik yg gede2 ituloh. Trus nanti mereka keliling datengi meja2, bisa
request lagu jg. Lagunya rata2 lagu jadul....ya bisa
dibilang romantislah...tinggal disugestiin aja khan ;)