Mau juga dong bu...

Mama anung

        -----Original Message-----
        From:   Icho [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, September 18, 2003 4:58 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] tanya stand mainan di bobofair

        Mbak Desi...
        Saya ada brosur mainan yang bersifat edukatif dan membuat anak betah
bermain
        sekaligus mengembangkan imajinasi , mengasah logika dan meningkatkan
        ketrampilan
        mainan ini ada berbagai jenis, mulai dari Pra TK, TK dan SD
        terbitannya Kanisius.
        Kalau mbak Desi berminat, nanti saya kirim lewat japri ya brosurnya.

        Salam
        Icho ( Ibunya Seno & Della )